Menjelang Idul Fitri, Kapolsek Pajo Kunjungi dan Himbau Seluruh Pemdes di Pajo Untuk Jaga Keamanan

Kategori Berita


.

Menjelang Idul Fitri, Kapolsek Pajo Kunjungi dan Himbau Seluruh Pemdes di Pajo Untuk Jaga Keamanan

1 Apr 2024
Foto Kapolsek Pajo Saat Menemui Jajaran Pemerintah Desa Ranggo Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu NTB 

Dompu_NTB_Bidikinfonews.com - Menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, Kapolsek Pajo IPDA Gunawan Husnijaya giat sambangi sekaligus mengajak warga masyarakat serta pemerintah Desa se_Kecamanat Pajo agar sama_sama menjaga keamanan ketertiban wilayah tempat.




Kegiatan yang dilakukan dengan cara mendatangi semua Kepala desa yang ada se_kecamatan Pajo itu di lakukan oleh pihak Kapolsek Pajo tersebut, selain bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, pihak Kapolsek juga mengajak pemdes yang ada untuk sama menjaga keamanan ketertiban wilayah tempat.



Baca juga:usai dilantik jadi kapolsek ipda



Kunjungan dilakukan Kapolsek Pajo bertempat di Kantor Desa Ranggo Kecamatan Senin (01/04/24) di sambut hangat oleh para Kepala Desa dan jajaran anggota perangkat Desa lainya.



"Kunjungan saya bersama anggota saat ini di tingkat desa di sambut hangat oleh sala satu Kepala Desa Ranggo Syarifudin SE berserta jajaran perangkat desa lainya di ruang kerjanya. Selain silahturahmi, momen ini juga saya memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Pajo yang baru,"terang Kapolsek Pajo IPDA Gunawan Husnijaya.



Lanjut Kapolsek Pajo mengatakan, langkah tersebut di ambil oleh dirinya, guna menciptakan hubungan silaturahmi dengan pemerintah desa setempat sekaligus menghimbau agar dapat sinergi antara sesama menjaga keamanan ketertiban wilayah tempat terjaga dengan baik. 




Pasang iklan Disini:



"Karena dengan cara itu kita bisa menjalin hubungan dan menyamakan persepsi pandangan dengan Kepala Desa beserta jajarannya demi terwujud sebuah wilayah kecamatan yang aman dan kondusif seperti yang di harapkan bersama,".



Kapolsek Pajo juga mengharapkan Kepada Kepala Desa berta Jajaran dan masyarakat desa Ranggo untuk sama sama menghimbau kepada masyarakat bila ada permasalahan Hukum atau yang lainnya agar segera melaporkan ke Polsek Pajo atau Pemerintah Desa setempat.

Suasana Ruangan Kepala Desa Ranggo Saat Menyambut Kapolsek Pajo 

"Pada pertemuan tadi, saya bersama pihak kepala Desanya selain silahturahmi, kami juga membicarakan tentang keamanan serta ketertiban wilayah kami saat ini, dimana semua persoalan sosial yang terjadi nantinya dapat segera di selesaikan baik di tingkat Desa maupun di Polsek terdekat,"harapnya.



Lebih lanjut Kapolsek Pajo menghimbau kepada seluruh masyarakat dan jajaran pemerintah desa agar bisa menyelesaikan masyarakat dengan cara musyawarah mufakat yang baik. 




"Di mana masyarakat nya yang ada di desa Ranggo ini tidak mengambil tindakan atau main hakim sendiri dalam bertindak, Karena selain bisa merugikan diri sendiri, hal itu juga bisa berdampak pada banyak orang, seperti main hakim sendiri, blokir jalan dan mengganggu fasilitas umum lainya,"imbuh Kapolsek Pajo. (*).