Menteri Pariwisata RI, Mendukung dan Suport Kegiatan Dompu Exspo 2024 yang di Gelar Pemda Dompu

Kategori Berita


.

Menteri Pariwisata RI, Mendukung dan Suport Kegiatan Dompu Exspo 2024 yang di Gelar Pemda Dompu

9 Jun 2024


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yakni H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., lebih dikenal dengan nama Sandiaga Uno adalah seorang Wirausahawan serta Politisi yang mendorong dan mendukung kemajuan bagi semua Wira usaha serta pelaku usaha yang ada di Indonesia.



Salah satunya dukungan Menteri Pariwisata Indonesia sangat mendukung sangat mensuport adanya kegiatan Dompu Exspo 2024 yang akan di lakukan pada tanggal 24 /29 Juni 2024 Kabupaten Dompu NTB tepatnya dilapangan karijawa setempat.



Menjelang Kegiatan Dompu Exspo 2024 Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia ini sangat mendukung sekali atas kegiatannya. 



Baca Juga:pemda dompu melalui dinas dppkb sukses



Sandiaga uno mengapresiasi Kegiatan yang bertujuan mengasosiasikan kemampuan dan perkembangan program unggulan Pemda Kabupaten Dompu, menuju Ekspor Nasional, ia berharap dengan adanya event ini memajukan kota nasional dan hingga Daerah yang Pro Investasi dengan Agribisnis dan Ekonomi Kreatif Menuju Dompu Mandiri, Usaha Kreatif Menengah (UKM) Kabupaten Dompu yang maju, Ucap Sandiaga uno.


Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu NTB, dalam mengusung tema Menjadi Daerah yang Pro Investasi dengan Agribisnis dan Ekonomi Kreatif Menuju Dompu Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius (MASHUR)


Mengenai beragam kegiatan yang dilaksanakan antara lain : Muna PA'a Festival mulai dari Karnaval Muna PA'a, Muna PA'a Fashion on The Street, Street Photo Hunting Copetition. Opening Ceremony (tari Muna PA'a, Kunjungan stand Expo dah Gelar expo), Talk show, pameran bonsai serta penggelaran musik dan budaya Pada tanggal 24 sampai 29 juni 2024 di Kelurahan Karijawa Kabupaten Dompu.(Tim)