Menangapi Keputusan Pembatalan 30 Pejabat yang Dimutasi, Syahroni : Itu Keputusan Terbaik

Kategori Berita


.

Menangapi Keputusan Pembatalan 30 Pejabat yang Dimutasi, Syahroni : Itu Keputusan Terbaik

1 Apr 2024
Foto Bupati Dompu Hj. Kader Jaelani Kiri, Syahroni Spt Kadis Dinas Perkebunan dan Pertanian Kabupaten Dompu Kanan


Dompu_NTB_Bidikinfonews.com - Menangapi soal mutasi yang telah di batalkan oleh surat keputusan Bupati Dompu Nomo: 821.22/177/BKDPSDM Tahun 2024 Tentang Pembatalan Keputusan Bupati Dompu Nomor: 821.22/177/BKDPSDM/2024 Tanggal 21 Maret 2024 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan pimpinan tinggi Pratama.




Kepala Dinas Perkebunan dan Pertanian Kabupaten Dompu NTB Syahroni Spt selah satu pejabat yang juga masuk daftar nama mutasi yang dibatalkan oleh bupati, mengaku jika semua keputusan yang di ambil oleh pimpinan tertinggi ia terima dan akan menjalankannya.



Baca juga:mutasi 30 pejabat langgar uu pemilu




Sementara pada berita sebelumnya,                                          BUPATI DOMPU,

Menimbang : a. bahwa sesuai ketentuan Pasal 71 Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang Nomor 1 Tahun

2015 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-

Undang Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, dan

Walikota menjadi Undang-Undang antara lain.



Telah menetapkan larangan melakukan penggantian pejabat 6 (enam) bulan sebelum

tanggal penetapan pasangan calon sampai dengan akhir masa jabatan

kecuali mendapat persetujuan tertulis dari Menteri Dalam Negeri; 2024 sesuai Keputusan Bupati Nomor: 821.22/177/BKDPSDM/.



Pasang iklan Disini:



"Saya selaku ASN yang kebetulan menjadi pejabat, Prinsipnya menerima apapun keputusan pimpinan,"Terangnya Melalui via WhatsApp group sebelah Senin (01/04/24).




Di singgung, jika keputusan yang diambil oleh Bupati Dompu saat ini dianggap keputusan terbaik, lantas bagai mana dengan pihak Kadis sendiri, apakah tidak berdampak atau tidak.




"Pada prinsipnya serta loyalitas dan patuh pada keputusan pimpinan adalah bagian yang selalu diri kedepankan selama dirinya menjadi ASN, Saya berkeyakinan, keputusan yang di ambil pimpinan adalah keputusan terbaik menurut saya,"ungkapnya.(*).