Wabub di Dampingi Kadikes Dompu, Terima Ku jungan Dokter Gigi Internship

Kategori Berita


.

Wabub di Dampingi Kadikes Dompu, Terima Ku jungan Dokter Gigi Internship

9 Jun 2024

 

Foto Wabup Kadikes Dompu Bersama Para Dokter Gigi Internship.

Dompu_NTB, Bidikinfonews.com - Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST., MT menerima kunjungan silaturahmi Dokter Gigi Internship. Kunjungan ini didampingi oleh Plt Kadis Dinkes dan jajarannya di ruang kerjanya. Senin, 3 Mei 2024.



Mengawali silaturahmi ini Dokter Iship memperkenalkan diri satu persatu dihadapan Wakil Bupati setelah perkenalan selesai dilanjutkan dengan arahan dan ucapan selamat datang dari Wakil Bupati H. Syahrul Parsan, ST., MT.



Baca juga:fgd pemuda dompu gelar pembinaan



Dokter Internship ini akan ditugaskan di RSUD Dompu, Puskesmas Kota dan Puskesmas Dompu Barat selama enam bulan. Dalam kesempatan ini Wakil Bupati menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Dompu semoga bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Dompu.



"Selamat datang mas dan mbak dokter muda Iship di Kabupaten Dompu semoga betah di Dompu. Insya allah orang dompu baik dan ramah semua," tutur Wabup.



Pasang iklan Disini:



Wabup juga menambahkan jika dokter internship mengalami kendala bisa langsung disampaikan ke Plt Kadis Dinas Kesehatan agar segera diatasi. 



Diakhir penyampaiannya wabup, mengucapkan selamat bekerja ditempat tugas masing-masing dan jangan lupa beribadah. (Bl/Prokopim).