Penuhi Janji Politiknya, Kepala Desa O,O Hadirkan Mobil Operasional Jenis Ambulance Untuk Masyarakat

Kategori Berita


.

Penuhi Janji Politiknya, Kepala Desa O,O Hadirkan Mobil Operasional Jenis Ambulance Untuk Masyarakat

3 Mei 2024
Foto Kepala Desa O,O Bersama Masyarakat Saat Serah Terima Mobil Operasional Jenis Ambulance di Kantor Desa O,O


Dompu_NTB_Bidikinfonews.com - Bidikinfonews.com - Penuhi janji politik pada masyarakat saat kampanye pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2023 lalu.



Wahyudin S.pd Kepala Desa O,O Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB terpilih membeli mobil jenis Ambulance untuk sarana transportasi warganya ketika berobat.



Baca juga:bupati dompu melalui disnakkwan



Tak ayal, capaian dirinya penuhi kebutuhan masyarakat yang juga di ketahui bagian dari program kerjanya itu memicu beragam pujian serta apresiasi para warganet di media sosial yang ada. 



Sala satunya seperti yang di unggah oleh Akun Facebook milik Ncuhy Thovu, dalam postingannya ia mengatakan mengunakan bahasa daerah, "Ake ngara na dou ma nggahi Rawi Pahu re, watip semba'a lantik Kades waura ka pahu nggahi ra eli, mantap Kades O'O semoga bermanfaat buat masyarakat O'O Aamiin.

Foto Bersama Gubernur NTB Kanan, Bupati Dompu Dua Dari Kanan, Sementara  di Arah Kiri Yaitu Wakil Bupati Dompu, Kedua Dari Kepala Desa O,O   Usai Perayaan HUT Kabupaten Dompu 


Yang artinya, "Inilah namanya pemimpin yang satu kata satu perbuatan itu, Belum genap satu tahun di Lantik sebagai kades suda penuhi apa yang dia ucap dan janjikan, Mantap Pak kades O,o, Semoga bermanfaat buat masyarakat Desa O,o Amin,"ucapnya.



Sementara dalam kolom komentarnya selain berharap Kades tetap amanah dalam menjalankan tugas, ia juga mengapresiasi atas kebijakannya yang pro terhadap warga, sebab kades yang mengutamakan kepentingan warga kata dia, jarang dijumpai di wilayah Kabupaten Dompu.



Pasang iklan Disini:



Hal itu terjadi bukan tanpa alasan, dimana program kerja yang menjadi target dirinya satu persatu mulai di perlihatkan oleh sosok pemimpin satu ini. 



“Allhamdulilah sesui janji politik saya, hari ini saya membeli mobil jenis Ambulance untuk kepentingan semua masyarakat Desa O,o yang berobat, baik ke PKM dan RSUD sekitar,"ungkapnya.



Pihaknya mendapatkan Kendaraan operasional jenis Ambulance itu, mengunakan angaran Dana Desa (APEBEDES) Tahun 2024 sejumlah Rp 200.70 2 Juta Rupiah di tambah biasa akses soris lengkap senilai Rp. 2.5000.000 rupiah.



Simak videonya di bawah ini 👇 👇 👇 

"Keberadaan mobil operasional ini di peruntukan untuk semua masyarakat Desa O,O, mudah_mudahan dengan adanya mobil ini bisa membantu meningkatkan pelayanan bagi semua masyarakat yang ada,"harapnya.



Di tempat yang sama, Junaidin salah satu masyarakat Desa O,O menangapi adanya fasilitas mobil operasional jenis Ambulance yang di hadirikan oleh kepala desa setempat.



"Alhamdulillah kami selaku masyarakat mengucapkan terimakasih dan suport dengan sikap pihak kepala desa yang terlihat satu kata dan satu perbuatan seperti ini, apa yang menjadi janji politik juga bagian dari program kerjanya satu per satu kini terpenuhi dan terlihat di lakukan, Doa kami semoga kepala desa selalu amanah dan tetap dengan sifat sederhana juga merakyat Amin,"Doa Junaidin ($).